Swipe up untuk membaca artikel

Lihat, Tradisi Pelepasan Prajurit Pindah Satuan Di Koramil 23 Ceper

 Lihat, Tradisi Pelepasan Prajurit Pindah Satuan Di Koramil 23 Ceper

 



Klaten - Komandan Koramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani beserta anggota dan Persit Ranting 24 Koramil 23/Ceper melaksanakan kegiatan pelepasan anggota yang akan melaksanakan pindah satuan atas nama Serda Ramin dan PNS Lilik Djoko Prasodjo di Aula Makoramil 23/Ceper, Sabtu (14/11/2020).

Lihat, Tradisi Pelepasan Prajurit Pindah Satuan Di Koramil 23 Ceper 

Danramil 23/Ceper menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi.

 

" Saya mewakili seluruh anggota Koramil Ceper mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Serda Ramin bersama Pns Lilik Djoko Prasodjo selama berdinas di Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 23/Ceper ini, " Kata Danramil

 

Selama berdinas Serda Ramin bersama Pns Lilik Djoko Prasodjo dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran, Imbuhnya.

 

Sementara, Serda Ramin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Koramil 23/Ceper ini, dirinya juga mohon maaf jika ada kesalahan.

 

Acara pelepasan Serda Ramin ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Serda Ramin bersama Pns Lilik Djojo Prasodjo oleh Danramil 23/Ceper. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni