Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 22 Wonosari Hadiri Sosialisasi Pilkada Th.2020

 Danramil 22 Wonosari Hadiri Sosialisasi Pilkada Th.2020


 

Klaten -  Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22  Wonosari  Kodim 0723 Klaten  Menghadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 bertempat di Gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (11/11)

 Danramil 22 Wonosari Hadiri Sosialisasi Pilkada Th.2020

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Muh Rosyid, Danramil 22 / Wonosari Kapten Dwi Haryono, Polsek Aiptu Sunarto, Ketua Panwas Agus Sugiarto, Ketua PPK Rusdianto, seluruh Kades se Kecamatan Wonosari

 

Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

 

" pilkada ini masih berada pada masa Pandemi Covid-19. Maka dari itu kita harus tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Cuci tangan, Dan selalu Jaga Jarak, " tutur Danramil

 

TNI akan membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan Tugas dalam hal pengamanan dan penertiban Pilkada Serentak tahun 2020 di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, agar tidak ada keributan serta tidak ada permasalahan sekecil apapun.

 

Sementara itu menurut Camat Wonosari mengajak Komunikasi Bersama agar penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Klaten Tahun 2020 dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

 

Selain itu warga di harapkan mematuhi aturan dalam proses Pilkada Serentak sesuai hasil keputusan bersama dari pihak Pusat hingga Daerah dan tetap melaksanakan kegiatan dengan Disiplin protokol kesehatan yang tertuang di Perbup No. 22 tahun 2020. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni