Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran Bantuan Sembako Dari Kabupaten

 Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran Bantuan  Sembako Dari Kabupaten


Klaten - Sertu Amar  Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan  pendampingan penyaluran bantuan Paket Sembako dari Kabupaten Klaten di Aula kantor Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(24/11/2020)

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran Bantuan  Sembako Dari Kabupaten 

Kegiatan dihadiri oleh Kades Wadunggetas beserta Perangkanya, Babinsa Wadunggetas, Babhinkamtibmas, dan warga penerima sembako.

 

Gatot Kades Wadunggetas  mengatakan sembako yang diserahkan sebanyak 261 Paket, disalurkan kepada warga Wadunggetas yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid.

 

Paket Sembako tersebut berisi Beras 10 kg, Telur 15 butir, Mie goreng 5 bungkus, Mie rebus 5 bungkus, Minyak goreng 1 liter, Gula pasir 1 kg dan Teh 4 bungkus.

 

Sertu Amar mengatakan bahwa  pengamanan yang dilakukan agar kegiatan berjalan dengan lancar. Tak hanya melaksanakan pengamanan , dirinya juga mensosialisasikan kepada warga tentang Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pusat.

 

" gunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan Hand Sainitaizer guna mencegah penyebaran pendemi covid-19, " ungkap Sertu Amar. Pendim Klaten.

berita covid 19 klaten tni