Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Diwilayah Binaan

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Diwilayah Binaan

 


Klaten - Pelda Agus Subagyo Babinsa Desa Pandanan Koramil 22/ Wonosari Kodim 0723/ Klaten, Melaksanakan Pam BLT Tahap VIII Pencairan dari Pihak Kantor Pos yang dilaksanakan dibalai Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (14/11)

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Diwilayah Binaan

Penyaluran BLT dihadiri oleh  Kades Pandanan Ibu Sri Mulatsih, SE, Babinsa Desa Pandanan Pelda Agus Subagyo, Babinkatibmas Bripka Lestariono, Perangkat Desa Pandanan dan Warga Desa yang menerima BLT

 

Dalam kesempatan tersebut Pelda Agus Subagyo menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya.

 

Selain hal itu, dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

 

Babinsa  juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

 

Menurut Sri Mulatsih sang Kades, warga penerima BLT  di Desa Pandanan berjumlah 175 penerima dan mendapatkan bantuan uang tunai untuk setiap penerima. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni