Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Musyawarah Desa

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Musyawarah Desa

 


KLaten - Koptu Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Km odim 0723 Klaten  Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Menghadiri musyawarah desa  penerimaan BLT Dana Desa di Desa Jelobo Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.(24/10/20)

 Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Musyawarah Desa

Hadir dalam Musdes tersebut diantaranya Sebagai berikut Kades desa Jelobo Bp.Santoso Babinsa desa jelobo Koptu Sifin Babinkamtibmas, Ketua BPD Bp.Wakid Beserta Anggota.

 

Musdes tersebut dilaksanakan guna menetapkan calon penerima BLT DD setelah dilakukan verifikasi dan validasi data calon penerima sesuai aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah. Pemberian BLT kepada warga masyarakat tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat/warga akibat dampak pandemi Covid-19

 

Dalam Kesempatan tersebut Koptu Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo  Mengatakan dirinya mendukung semua program program yang akan dilaksanakan di Desa Jelobo dan Pemerintah Daerah tentang adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berkembang saat ini.

 

Santoso selaku Kades Jelobo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah hadir dan memberikan motivasi dan himbauan demi kebaikan desa. (Red)

berita tni