Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 04/Pedan Silaturahmi Di Rumah Warga Binaan

Babinsa Koramil 04/Pedan Silaturahmi Di Rumah Warga Binaan

 



Klaten - Serka Sunarto Babinsa koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan silaturahmi (Komsos) di rumah warga binaan  di dukuh mancungan desa kalangan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Jum'at ( 20/11/2020 )

Babinsa Koramil 04/Pedan Silaturahmi Di Rumah Warga Binaan 

Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan mendukung tugas pokok Babinsa dalam rangka pendekatan dengan warga binaan supaya Babinsa lebih akrab dengan warganya dan cepat untuk mencari atau mendapat informasi yang berkembang didalam masyarakat.

 

Selain itu juga  untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilahturahmi serta pendekatan dengan masyarakat.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga kerukunan hidup didalam masyarakat, serta tak lupa juga warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama masa Pandemi covid 19.

 

 

Suparto salah seorang warga binaan yang dijumpai babinsa, mengucapakan terima kasih atas kunjungan Babinsa sehingga kami warga bisa akrab dengan Babinsa serta akan selalu mematuhi protokoler kesehatan terkait covid 19. Pendim Klaten.

berita covid 19 klaten tni