Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kawal Warga Di Kelurahan Klepu Hari Ini Terima Bst Kemensos RI

Babinsa Kawal Warga Di Kelurahan Klepu Hari Ini Terima  Bst Kemensos RI

 



Klaten - Babinsa Desa Klepu Serda Suhardo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten pada pagi ini melaksanakan pendampingan dan pengamanan Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap IX bulan Desember dari Kemensos RI.

Babinsa Kawal Warga Di Kelurahan Klepu Hari Ini Terima  Bst Kemensos RI 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Petugas dari Kantor Pos Ceper  untuk Wilayah Kel. Klepu, Kec Ceper, Kab.Klaten, Prov Jateng, Selasa (24/11/2020).

 

Dalam pengamanan kali ini Babinsa Kelurahan Klepu Serda Suhardo dalam kesempatan nya didepan warga penerima bantuan sosial menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk patuh dan taat protokol kesehatan.

 

Babinsa juga berharap kepada warga untuk mengetahui dan bisa menjalankan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan.

 

" Dalam pengamanan kita juga pantau penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, " ucap Serda Suhardo.

 

Serda Suhardo juga meminta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu mematuhi 3M.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Ruamani menyampaikan bahwa dengan adanya penyaluran bantuan sosial bagi warga, dirinya melibatkan anggota Babinsa untuk mengamankan dan memantau kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar. Pendim Klaten.

berita covid 19 klaten tni