Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Gantiwarno Berikan Pembinaan Linmas Untuk Pam Pilkada 2020

Babinsa Gantiwarno Berikan Pembinaan Linmas Untuk Pam Pilkada 2020



 

Klaten - Babinsa Ramil 10/ Gantiwarno Serka Warsidi mewakili Danramil 10/Gantiwarno mewakili undangan pembinaan dan pelatihan linmas di gedung pertemuan Ds Gentan Kecamatan Gantiwarno, Rabu (25/11/20).

Babinsa Gantiwarno Berikan Pembinaan Linmas Untuk Pam Pilkada 2020 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gantiwarno Lilis Yuliyati SH MH, Kades Ds Gentan  Sudiman, KasiTrantib kecamatan Gantiwarno Wiryadi SE, Babinsa Ds Gentan Serka Warsidi, Babinkamtimas Aiptu Tanto Suryo Sudarmo, Lingmas berjumlah 30 orang.

 

Dalam sambutanya Camat Gantiwarno menyampaikan bahwa keutamaan saat ini masih pandemi covid 19, hati-hati dan waspada taati prokes selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan .

 

" laksanakan tugas kedepan dengan baik, dan dengan penuh rasa tanggng jawab, " kata Camat

 

Terkait dengan Pilkada kabupaten Klaten, Babinsa juga menegaskan bahwa Linmas adalah agrda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada, harus dapat membantu penyelenggaraan ketentraman, ketertiban dan keamanan desa sebelum, saat pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan Pilkada.

 

" jaga selalu kekompakan sesame Linmas, TNI dan Polri akan selalu membantu dan memantau pelaksanaan pengamanan Pilkada, " ungkap Babinsa.

 

Disaat itu juga Babinsa berharap, agar Linmas dapat bersinergi dengan dirinya dan Babhinkamtibmas, segala sesuau yang terjadi agar selalu dilaporkan, sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini. Pendim Klaten.

berita covid 19 klaten tni