Swipe up untuk membaca artikel

681 KPM Desa Pagutan Dan Punduhsari Datangi Pendopo Kecamatan Terima BST



Wonogiri -  Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyaran telah dilaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) bulan Nopember 2020, warga masyarakat yang
Rabu(18/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto dan anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin dan anggota, pegawai Kantor Pos Manyaran, Ketua panitia pendistribusian BST Sumarno.

Penyaluran bantuan sosial pangan maupun tunai yang ada di Kecamatan Manyaran tidak didistribusikan secara langsung kepada semua warga, namun dalam pendistribusiannya sesuai dengan jadwal yang sudah ada, ungkap Danramil disela kegiatan.


Danramil menambahkan, dimasa pandemi seperti saat ini pemberian bantuan jangan sampai menimbulkan kerumunan massa yang bisa menjadikan kluster penyebaran Covid-19, dan dalam pendistribusiannya harus menerapkan protokol kesehatan dan para anggota yang ada dilapangan tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap memedomani protokol kesehatan.

Pendistribusian BST bulan November sesuai dengan jadwal yang ada diberikan kepada 681 KPM yang ada di 2(Dua) Desa/Kelurahan yakni, Desa Pagutan sebanyak 321 KPM dan Kelurahan Punduhsari sebanyak 360 KPM, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni