Swipe up untuk membaca artikel

Ucapkan HUT TNI, Polres Boyolali Datangi Kodim Boyolali

Boyolali. Kapolres Boyolali AKBP  Rachmad Nur Hidayat  SIK, SH  beserta rombongan di jajaran Polres Boyolali datangi Kodim 0724/Boyolali dalam rangka HUT TNI ke 75 di Jalan Pandanaran Kabupaten Boyolali. Senin siang (05/10).

Acara tersebut menunjukkan keakraban antara Dandim  0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP dan Kapolres Boyolali, beliau mendatangi Kodim 0724/Boyolali dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.

"Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 TNI semoga sukses, professional, menjadi kebanggaan rakyat dan selalu bersinergi untuk negeri". ujar Kapolres.

Kedatangan rombongan dari Polres Boyolali disambut langsung Dandim 0724/Boyolali dengan rasa haru, bahagia dan suka cita menyambut kedatangan rombongan . Sebelumnya Kapolres Boyolali dan jajaran Forkopimda Boyolali mengikuti upacara HUT TNI ke 75 secara virtual di aula Kodim 0724/Boyolali.

Selanjutnya Dandim 0724/Boyolali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Boyolali dan Forkopimda Boyolali yang telah ke Kodim 0724/Boyolali dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-75.

"Semoga kedepan kami semakin jaya, semakin bisa semua dan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI serta jajaran Forkopimda dilapangan selalu kompak." tutur Dandim. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni