Swipe up untuk membaca artikel

Sugiyo Merasa Terharu Merasakan Rumahnya Direhap TMMD 109 Karanganyar

  


KARANGANYAR - Pagi yang penuh dengan kenangan setelah dilakukannya penutupan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, dirasakan oleh sjeumlah keluarga yang mendapatkan bantuan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 

Seperti yang dilakukan oleh keluarga Sugiyo salah satu warga penerima perehapan RTLH dalam program kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Semua keluarga Sugiyo saat itu semuanya telah berkumpul dalam kebahagian.


Kebahagiaan yang telah dirasakan Sugiyo dan keluarganya saat menikmati rumah barunya bantuan dari program kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Rumah yang sebelumnya memang dapat dikatakan kurang layak kini telah menjadi rumah yang sangat layak bersih dan sehat.


"Keluarga kami sangat menikmati rumah baru ini, rumah bantuan dari program TMMD, rumah yang telah merubah semangat seluruh keluarga kami. Dengan rumah baru ini semangat dari seluruh keluarga memang sangat menggembirakan. Semoga kedepannya menjadikan rejeki kami akan menjadi lebih baik dan lancar," ucap Sugiyo. (SW27)

berita tni