Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 24/Klaten utara Dampingi pelaksanaan Program KB Kes

Klaten | Koramil 24/Klaten utara Dampingi pelaksanaan Program KB Kes

Dalam rangka TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Bamin Bhakti TNI koramil 24/Klaten utara Peltu Sidik melaksanakan pendampingan demi kelancaran pemberian pelayanan kepada aseptor KB di puskesmas kebonarum, Kabupaten Klaten. Selasa (6/10)

pelayanan KB Kesehatan ini merupakan rangkaian giat lanjutan TNI Manunggal KB kesehatan (TMKK) tahun 2020 untuk mendukung  program pemerintah tentang pengendalian penduduk dan upaya peningkatan kesejahteraannya melalui bidang KB, Merujuk kerjasama TNI-AD dan BKKBN.

Koramil 24/Klaten utara Dampingi pelaksanaan Program KB Kes

Pelda sidik mengatakan,"dengan dilaksanakannya program manunggal KB Kes, masyarakat semakin menyadari akan pentingnya program pembangunan keluarga, kependudukan, dan KB kes bertujuan untuk menciptakan keluarga sejahtera dan pengendalian penduduk.

"Pelaksanaan kegiatan Ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah virus corona, Warga masyarakat menyadari akan pentingnya pelaksanaan program KB kes dan merasa terbantu dengan pelaksanaan TNI Manunggal KB Kes terutama ibu-ibu para aseptor ditengan-tengah pandemi Covid-19."Pungkasnya.Pendim Klaten


berita tni