Kodim Sragen - Biasakan New Normal jadi Peran Penting Keluarga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Biasakan New Normal jadi Peran Penting Keluarga

Oktober 12, 2020

Biasakan New Normal jadi Peran Penting Keluarga 



Minggu, 11 Oktober 2020 Sertu Krido Pujoko Babinsa Desa Ngebung melaksanakan komunikasi sosial dengan Bp. Sunardi Dk Padas RT 09. 

Saat ini menghadapi era New Normal, yakni hidup di tengah pandemi Covid-19 dengan mengedepankan upaya pencegahan dan tetap produktif. Sertu Krido mengatakan keluarga memiliki peran penting dalam membiasakan cara hidup New Normal tersebut.

New Normal, kata Sertu Krido  adalah upaya untuk tetap produktif di masa pandemi Covid-19. Membiasakan pola hidup baru itu tidak mudah, perlu dimulai dari lingkup terkecil seperti keluarga.

"Kami ingatkan peran seluruh kepala keluarga untuk mengajarkan perubahan ini kepada seluruh anggota keluarganya. Bukan permasalahan sederhana namun dibutuhkan kesabaran dalam menghadapinya, cara ini akan menghentikan sebaran Covid-19," katanya.

"Mari kita mencegah, apapun yang terjadi kita harus mencegahnya. Bukan berarti tidak melakukan apapun, tidak ada ruang untuk kita jadi ketakutan, tidak ada ruang juga untuk gegabah menghadapi Covid-19," ujarnya.




Please write your comments
Open Comments
Close comment