Swipe up untuk membaca artikel

Dari Perbaikan Jalan Sampai Perbaikan Kualitas Manusia Dalam TMMD Reg-109 Karanganyar

  


KARANGANYAR - Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar mendapat banyak manfaat dengan adanya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, karena berbagai kegiatan fisik seperti pembuatan jalan hingga jembatan membantu laju pembangunan di daerah tertinggal yang selama ini masih dilakukan secara bertahap.

Sasaran kegiatan TMMD ini pun dinilai tepat, karena warga Desa Jatiwarno memang sangat memerlukan akses transportasi yang menunjang dan mempermudah warga dalam beraktivitas. 


"Kami berharap sejumlah daerah terpencil lainnya di Kecamatan Jatipuro akan tersentuh program yang sama di tahun mendatang," ujar Bapak Catur Sujito. 


Saat ini pengerjaan sasaran fisik dan non fisik sudah selesai dengan baik dan lancar oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bergotong royong bersama warga. Untuk sasaran non fisik yang telah dicapai yaitu menjadikan masyarakat lebih berkualitas dengan khitan massal, pengobatan gratis, bantuan Sembako, pelayanan keluarga berencana dan penyuluhan wawasan kebangsaan yang sudah dilakukan disetiap kesempatan. (SW27)

berita tni