Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Komsos Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 - Baretta News

Senin, 19 Oktober 2020

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Komsos Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Komsos Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Klaten | Sertu Sigit Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunitas sosial ( Komsos ) menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid- 19 bertempat di dukuh poloharjo desa Sobayan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Minggu ( 18/10 )

Komunikasi Sosial mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Komsos Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Sertu Sigit Purnomo menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini perlu memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona tersebut.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M yakni Memakai masker , Mencuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan dan Menjaga jarak, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona," ucapnya

"Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap virus corona termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal." Pungkasnya.Pendim Klaten


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda