Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara

Oktober 09, 2020

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara

Klaten | Babinsa Desa Jonggrangan Koramil 24/Klaten utara Serda Budi menghadiri Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi data daftar Pemilih Sementara hasil perbaikan (DPSHP) di Balai Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten utara.Kamis(8/10)

Hadir dalam acara tersebut Ketua PPS, Ketua PPK kecamatan Klaten utara,Ketua PPL, Kades desa Jonggrangan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Anggota PPDP se Desa Jonggrangan.

Ketua PPS mengucapkan,"terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dan semoga PPS bisa bekerja maksimal dan bekerja sama antara yang satu dengan yang lainnya.

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara

"Dalam rapat pleno ini mudah-mudahan dapat kita ikuti bersama dan intinya hanya mengadakan pengecekan dalam daftar data pemilih sementara hasil perbaikan Desa Jonggrangan.

"Kegiatan rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dari hasil laporan PPS Desa Jonggrangan, kalau ada penduduk yang namanya belum tercantum di DPS atau ada data ganda diharapkan PPS bisa bekerja untuk memperbaiki data-data sebelum dilaksanakan pelaporan ke KPU Kabupaten Klaten,"Pungkasnya.

Di sela-sela waktu Serda Budi,"menyampaikan, untuk yang tergabung di dalam kepanitiaan pemilukada di mohon bisa menjaga netralitasnya, sehingga pelaksanaan pemilukada nantinya bisa jurdil dan tidak ada permasalahan di kemudian hari, ujarnya.

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.Pendim Klaten



Please write your comments
Open Comments
Close comment