Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Beri Peringatan Saat Jumpai Warga Tak Pakai Masker

Boyolali.  Meningkatnya jumlah warga yang terpapar Virus Corona di Kabupaten Boyolali menjadi sebuah keprihatinan kita bersama, kerjasama dan upaya berbagai pihak sangat diperlukan dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Boyolali.

Salah satu upaya dari TNI Polri, yakni Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serda Sujanto bersama anggota Polsek Kemusu yang bersinergi meningkatkan patroli wilayah sambangi warga desa binaannya serta senantiasa mengingatkan pentingnya menggunakan masker maupun protokol kesehatan saat beraktifitas di manapun berada. Minggu Malam (18/09).

Kali ini Babinsa dan anggota Polsek Kemusu melaksanakan patroli di Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, termasuk di warung-warung yang masih buka di malam hari. Saat melaksanakan kegiatan masih dijumpai pemuda yang tidak memakai masker. Babinsa langsung memberikan peringatan kepada pemuda tersebut.

"Kenapa masih tidak pakai masker?! Virus corona tidak peduli siang maupun malam. Ayo push up dulu sebagai peringatan dan jangan diulangi lagi! patuhi protokol kesehatan!" Ujar Babinsa Genengsari kepada pemuda tersebut.

Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga melaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan, termasuk saat melaksanakan patroli malampun juga melaksanakan penertiban pada masyarakat supaya  bisa melakukan pencegahan. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

berita TMMD Reg tni