TNI Bersama Gugas Ceper Rutin Tegakan Prokes Cegah Covid | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

TNI Bersama Gugas Ceper Rutin Tegakan Prokes Cegah Covid

September 15, 2020

TNI Bersama Gugas Ceper Rutin Tegakan Prokes Cegah Covid

TNI Bersama Gugas Ceper Rutin Tegakan Prokes Cegah Covid

Kodim Klaten – Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) masih terus diupayakan Koramil 23/Ceper bersama Satgas percepatan penanganan Covid-19 di Kecematan Ceper dengan bekerja lebih ekstra menegakan protokoler kesehatan kepada masyarakat..

 

Kesempatan ini dilakukan oleh Batituud Pelda Ngadisa bersama anggota Koramil 23/Ceper dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Ceper melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Jl. Perempatan Pokak, Desa Pokak, Ceper, Senin (14/09/2020).

TNI Bersama Gugas Ceper Rutin Tegakan Prokes Cegah Covid

Koramil 23/Ceper bersama Gugus Tugas menitik beratkan pada penekanan untuk menjalankan protokol kesehatan di Jl. Perempatan Pokak Desa Pokak Kec. Ceper agar tidak lengah dalam menghadapi Pandemi penyebaran virus Corona (Covid-19).

 

Masyarakat yang melaksanakan beraktifitas  sebagian besar sudah menjalankan Protokol kesehatan dan adapun sebagain dari melintas yang belum melaksanakannya maka petugas akan menegur untuk menerapkan protokol kesehatan.

 

Sebelum masuk desa Pokak diharuskan untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan petugas akan menyemprotkan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer dan wajib menggunakan masker serta menjaga jarak antar masyarakat.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Pokak Susiati, S.Pd, mendukung kegiatan yang dilakukan para petugas penanganan Covid-19 untuk menghindari penyebaran virus Corona di desa Pokak Kec. Ceper ini.

 

Petugas yang tergabung dalam satgas gugus tugas di desa Pokak Kec Ceper jika menemukan orang dengan gejala demam atau batuk- batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19, selanjutnya dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat. Pendim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment