TekanPenyebaran Virus Covid 19 Tim Satgas Covid Ceper Lakukan Operasi Masker | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

TekanPenyebaran Virus Covid 19 Tim Satgas Covid Ceper Lakukan Operasi Masker

September 17, 2020

 

Klaten | Di masa New Normal aparat gabungan dalam Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Ceper terus bersinergi guna memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

 

Hal tersebut sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 secara umum di wilayah Kabupaten Klaten, seperti halnya di wilayah Kecamatan Ceper, beserta 5 anggota dari Koramil 23/Ceper, Polsek dan Puskesmas Ceper bersama sama melaksanakan kegiatan operasi masker di pertigaan Jln. Mangga Jombor  Depan Kelurahan Jombor dan Kecamatan Ceper, Rabu (16/09/2020).

 

Menurut Camat Ceper Supriyono S.Sos ketika di temui di sela-sela gelar Operasi masker yang di adakan Satgas Covid kecamatan Ceper tersebut dilakukan sesuai intruksi dari pemerintah pusat agar masyarakat untuk saat ini selalu menggunakan masker guna menghambat perkembangan virus corona.

 

"Dalam operasi tersebut, masyarakat diminta mematuhi, mentaati, anjuran dari pemerintah, untuk memakai masker di saat keluar dari rumah demi kebaikan bersama," ujarnya.

 

Sementara itu Bati Komsos Koramil 23/Ceper Serka Jumaeri mengatakan dalam pelaksanaanya Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari aparat gabungan tersebut memberikan edukasi tentang protokoler kesehatan Covid-19 terhadap warga sekitar.

 

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya kita melindungi masyarakat. Bagi warga yg belum sadar, kita berikan edukasi betapa pentingnya penggunaan masker. Semoga rutinitas yang kita lakukan ini dapat menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Jombor khususnya," terang Serka Jumaeri.Pendim Klaten



Please write your comments
Open Comments
Close comment