Satgas TMMD Terus Sosialisasikan TMMD | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Satgas TMMD Terus Sosialisasikan TMMD

September 23, 2020

Satgas TMMD Terus Sosialisasikan TMMD

Satgas TMMD Terus Sosialisasikan TMMD
Satgas TMMD Terus Sosialisasikan TMMD


Karanganyar
 - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serka Prima Windarmoko bersama Sertu Sutarno hadir untuk mensosialisasikan TMMD di acara pertemuan rutin arisan warga masyarakat, di rumah Bapak Kasimo (70) Dusun Gandu Rt. 11/05 Desa jatiwarno.


Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, beberapa hari yang lalu telah memberikan penekanan agar seluruh anggota Satgas TMMD dapat saling mengenal dan dikenal oleh warga masyarakat setempat lebih dekat.


"Lakukan Komsos bersama seluruh komponen warga masyarakat Desa Jatiwarno,"pesan Dandim.


Disisi lain Serka Prima Windarmoko sosialisasikan macam program TMMD secara fisik dan non fisik, pembangun fisik diantaranya talud, pengecoran jalan, pembuatan 2 (dua) jembatan dan rumah tidak layak huni (RTLH) dan non fisik antara lain, pembuatan kartu KIA, pengobatan gratis, pensertifikatan tanah,sosialisasi wasbang, membuat kue, perbengkelan dan masih banyak lagi.


TNI dalam bekerja tidak sendiri, melainkan bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Jatiwarno dan hasil karya bakti TNI, nantinya bakal dinikmati warga masyarakat Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.


Serka Prima Windarmoko, telah mengapresiasi semangat ibu-ibu PKK dusun-dusun yang ada di desa jatiwarno, yang mana telah membantu kebutuhan dapur umum secara bergilir. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.


Kepala Dusun Gandu Sujud memberikan acungan jempol TNI yang sudah bekerja keras gotong royong bersama warga masyarakat Desa Jatiwarno.


"Dengan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar semakin maju,"pungkas Sujud.(SW)

Please write your comments
Open Comments
Close comment