Swipe up untuk membaca artikel

Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

 Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

 


Kodim Klaten -  Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat, Koramil 23/Ceper beserta jajaran bersama Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 rutin menggelar Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di sejumlah wilayah binaan.

Satgas Covid 19 Bersama Koramil 23 Ceper Periksa Kendaraan

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan petugas gabungan yang tergabung dalam satgas Covid-19 Kecamatan Ceper bersama Koramil 23/Ceper dan Polsek secara intens melaksanakan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan di seluruh wilayah binaan, Jum'at (25/09/2020).

 

Sejumlah ruas jalan di perempatan depan Kantor Balai Desa Kurung Kecamtan Ceper menjadi salah satu tempat pemantauan Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan oleh Satgas Gugus Tugas bersama anggota Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper.

 

" Ruas jalan di perempatan depan kantor balai desa Kurung merupakan salah satu tempat lalu lintas perjalanan warga Ceper dan dari manapun asalnya yang dikhawatirkan terjadinya penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper," ungkap Danramil.

 

Indri (38) salah satu warga Ceper sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper Menurutnya segala upaya harus terus dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

 

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan dalam menekan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Ceper," ujarnya.

 

Kegiatan penegakan protokoler kesehatan bertujuan untuk menekan jumlah warga agar tidak terkena virus corona dan untuk membiasakan pola hidup baru yaitu new normal. Pendim Klaten

berita tni