Swipe up untuk membaca artikel

Sambut HUT TNI Ke 75.Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT TNI Ke 75.Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke - 75 tahun 2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blitar menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, Senin (21/09/2020).

Bakti sosial yang bertajuk "Sinergi Untuk Negeri" tersebut diikuti anggota TNI Kodim 0808/Blitar, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar, anggota Polres Blitar Kota, anggota TNI Angkatan Laut , TNI Angkatan Udara, anggota HIPAKAD serta masyarakat sekitar Kota Blitar.

  Sambut HUT TNI Ke 75.Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Donor Darah  

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengatakan bahwa bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT TNI ke - 75 tahun 2020.

"Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di wilayah Blitar " tuturnya.

Dandim 0808/Blitar juga berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor," ujarnya.

Untuk diketahui Bakti sosial donor darah yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB bertempat di PMI Kabupaten Blitar Jln. Panglima Sudirman Kota Blitar tetap menjalankan aturan Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan oleh Pemerintah (Red).
berita TMMD Reg tni