Mengawali Pra TMMD, TNI dan Warga Mulai Menyentuh PembuatanTalud | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Mengawali Pra TMMD, TNI dan Warga Mulai Menyentuh PembuatanTalud

September 14, 2020

MengawaliPra TMMD, TNI dan Warga Mulai Menyentuh PembuatanTalud

Mengawali Pra TMMD, TNI dan Warga Mulai Menyentuh PembuatanTalud

 

KodimKlaten - Mengawali pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap IIi Kodim 0723/Klaten di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten, sejumlah TNI anggota Kodim setempat dan sejumlah warga desa sasaran mulai menyentuh salah satu sasaran fisik. Sabtu (12/09/20)

 
Mengawali Pra TMMD, TNI dan Warga Mulai Menyentuh PembuatanTalud

 

" Jumlah bangunan fisik yang akan dikerjakan dalam TMMD sengkuyung Tahap III Ta.2020 cukup banyak, sehingga sebelum Pra TMMD kami perlu menggelar Karya Bhakti TNI dan mulai mengerjakan beberapa sasaran fisik, salah satunya pembangunan talud,'' jelas Danramil 15/Polanharjo kapten Arm Sahono.

 

Talud merupakan salah satu sasaran yang harus dikerjaan  dalam Pra TMMD. Sebelum TMMD Sengkuyung Tahap III Ta. 2020 resmi dibuka, maka pekerjaan pendahuluan telah dilakukan mulai dari Pra TMMD.

 

Serma Saktia, selaku Babinsa Kranggan mengatakan, target yang ditetapkan pimpinan sudah jelas, sebelum pembukaan TMMD.

 

" Tampak, baik warga maupun TNI bekerja keras untuk mengejar target yang dibebankan, bahkan mereka berharap bisa lebih, " ungkap Babinsa.

 

Pengerjaan awal sasaran TMMD, mendapat respon yang baik dari warga untuk membantu di kegiatan tersebut dan terlihat jelas Kemanunggalan TNI Rakyat. Pendim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment