Kodim Sragen - Kaum Hawa Dominasi Lomba Menyanyi | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Kaum Hawa Dominasi Lomba Menyanyi

September 21, 2020

Kodim Sragen - Kaum Hawa Dominasi Lomba Menyanyi Kodim Sragen



Lomba dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-75 yang digelar oleh kodim 0725/Sragen sudah memasuki hari terakhir alias hari ketiga. Setelah hari pertama lomba stand up comedy, hari kedua lomba pencarian bakat dan Hari ini adalah lomba menyanyi. (18/09/2020)

Ada 23 pendaftar dalam lomba menyanyi ini, jika lomba kemarin pesertanya campuran antara anggota TNI, Persit, KBT (Keluarga Besar Tentara) baik laki laki maupun perempuan, namun kali ini semuanya didominasi oleh kaum hawa. Mereka adalah Persit Kodim sragen (Persatuan Isteri Prajurit). 

Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan "hari ini lomba menyanyi kita khususkan untuk ibu ibu Persit, kemarin pesertanya campuran dan didominasi bapak bapak dan anak anak, maka tak adil rasanya jika para ibu Persit tidak kita berikan kesempatan, tujuannya adalah menyemarakkan HUT TNI ke-75".

Dandim berharap kegiatan ini bisa menghibur anggota Persit dan anak anak yang sekian lama libur panjang sekolah dikarenakan merebaknya virus covid-19.

Juri lomba kali ini tidak melibatkan orang dari luar Kodim, diantaranya PNS Sri Haryanto, Zaitun isteri Sertu Jumanto dan Reni isteri Kapten CPM Sayana. Setelah seluruh peserta tampil maka waktu yang ditunggu tunggupun tiba yakni pengumuman pemenang lomba. 

Setelah melalui proses diskusi yang cukup alot akhirnya juri memutuskan bahwa juara I diraih oleh Ny. Jon Malelak dengan nilai 674,  juara II Ny. Agus Haryanto nilai 670 dan juara III Ny. Sutarno nilai 667.


Please write your comments
Open Comments
Close comment