Kodim Sragen - Dandim Kukuhkan Ketarunaan SMK Binawiyata | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Dandim Kukuhkan Ketarunaan SMK Binawiyata

September 29, 2020

Dandim Kukuhkan Ketarunaan SMK Binawiyata



Selasa, 29 September 2020 pkl. 09.00 s/d 09.50 Wib bertempat di lapangan Kroyo, Jl. Dewi Sartika Ds. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen dilaksanakan  Upacara Pelantikan dan Penutupan Ketarunaan Angkatan Ke-1 SMK Binawiyata Sragen Tahun Pelajaran 2019 / 2020, Sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf. Anggoro Heri Peratikno, SIP (Dandim 0725/Sragen) dan sebagai Komandan Upacara Untung Nugraha, S.Pd. (Guru SMK Binawiyata Sragen). 

Dalam amanatnya Komandan Kodim mengatakan bahwa pendidikan itu sendiri adalah sebuah proses pengembangan diri secara berkelanjutan oleh karenanya tanamkan kedalam diri masing2 dan komitmen serius untuk terus menimpa diri belajar dan berlatih dengan giat.

Para guru diharapkan tidak hanya sebagai pengajar saja namun juga sebagai wali dan orang tua bagi anak anak peserta didik selama giat disekolahan, berikanlah rasa cinta dan kasih sayang yang setinggi tingginya, berikanlah sumber inspirasi dan kekuatan moral serta semangat agar mereka dapat belajar dengan baik untuk masa depan yang lebih cerah. 

" Sebagai generasi penerus bangsa sudah selayaknya kita bekerja keras untuk menimba ilmu pengetahuan dan teknologi serta ilmu agama yang akan membentuk aklak  baik, beberapa tahun kedepan kalianlah yang akan memimpin negeri ini,dengan bekal ilmu dan aklak yg mulia insya Allah negeri kita akan menjadi negeri yang makmur aman dan penuh ampunan Tuhan " ujar Dandim.


Please write your comments
Open Comments
Close comment