Swipe up untuk membaca artikel

Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Masyarakat

KedekatanBabinsa Polanharjo Dengan Masyarakat

Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Masyarakat

 

Kodim Klaten – Babinsa Koramil 15 Polanharjo Serma Saktia TN melaksanakan komunikasi sosial dengan mendatangi warga Desa Kranggan Kec Polanharjo Kab Klaten. Rabu (2/09/20)

Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Masyarakat


Pada kesempatan itu Serma Saktia TN mengatakan bahwa, komunikasi sosial yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan warga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menguatkan sinergitas TNI-Masyarakat.

 

Dengan komunikasi sosial ini Babinsa dapat langsung mengetahui tentang keluh kesah, suka dan duka yang dialami warga di wilayah, imbuhnya.

 

Di tempat terpisah, Danramil 15/Polanharjo Kapten Arm Sahono berpesan agar Babinsa bisa melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

 

" berikan kontribusi positif kepada warga di wilayah maka komunikasi sosial yang dilaksanakan akan lebih bernilai ibadah dan niscaya akan membawa berkah dan barokah guna kesuksesan tugas Babinsa selaku aparat kewilayahan," katanya.

 

Sebagai pengingat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah salah satu kekuatan Kodam (Komando Daerah Militer) yang bertugas memelihara keamanan, ketertiban, deteksi dan pencegahan dini. Pendim Klaten


berita tni