Dandim Blitar Ingatkan Anggota Untuk Tetap Jaga Kesehatan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Blitar Ingatkan Anggota Untuk Tetap Jaga Kesehatan

September 28, 2020

Dandim Blitar Ingatkan Anggota Untuk Tetap Jaga Kesehatan

Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengingatkan kepada anggota Koramil untuk tetap menjaga kesehatan dan imun di dalam tubuh. Serta sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas di kewilayahan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Dewi Dian Musriyanto saat berkunjung ke Makoramil 0808/02 Garum dan Koramil 0808/05 Nglegok, Senin (28/09/2020).

"Tetap jaga kesehatan karena kesehatan itu penting, apalagi saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 tentunya imun di dalam tubuh kita harus kita jaga agar selalu fit. Semoga kalian para prajurit TNI di Koramil senantiasa dalam kondisi sehat agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan lancar tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19. "kata Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga menghimbau kepada seluruh anggota Koramil untuk aktif  mendukung upaya pencegahan Covid-19.

"Mencegah penyebaran Covid-19, tentunya memerlukan peran semua pihak secara terpadu bergotong royong dalam melakukan upaya-upaya tindakan, untuk itu anggota Koramil harus aktif bersama tiga pilar dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah binaanya "Ungkap Dandim 0898/Blitar (Dim0808).
Please write your comments
Open Comments
Close comment