Swipe up untuk membaca artikel

CiptakanLingkungan Yang Asri Desa Meger serahkan Tempat Sampah Ke Masyarakat

  

Klaten | Agar lingkungan bersih dan nyaman dari sampah. Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Sunaryo menghadiri penyerahan tempat sampah secara simbolis bersama Kades Meger Eko Haryono di desa Meger sebanyak 502 buah tempat di Aula balai Desa Meger, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (08/09/2020).

 

Sertu Sunaryo mengatakan " Penyerahan Bantuan tempat sampah diserahkan kepada masing masing Ketua RT Selanjutnya ditempatkan di titik titik pembuangan sampah di lingkungan RT Supaya petugas yang mengambil sampah mudah menjangkau sampah yang dibuang warga, selain itu agar sampah tidak mudah dibawa ke sana-sini  oleh hewan-hewan sehingga tercipta lingkungan yang asri, indah dan bersih". ucap Sertu Sunaryo.

 

Eko Haryono mengatakan tempat sampah yang di berikan kepada warga Meger diambilkan dari dana desa th 2020."Semoga dengan adanya bantuan penyediaan tempat sampah ini lingkungan menjadi semakin bersih, semakin ramah lingkungan serta membuka kesadaran warga agar selalu membuang sampah pada tempatnya dan petugas pengambil sampah dapat dengan mudah mengambil sampahnya," harap Eko Haryono.Pendim Klaten


berita tni