Swipe up untuk membaca artikel

Cara Menjaga Kebersihan Diri Saat Pandemi Virus Corona

Kodim Sragen - Cara Menjaga Kebersihan Diri Saat Pandemi Virus Corona
Add caption


Selasa, 08 September 2020 Pukul 09.30 - 10.00 Wib Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto melaksanakan komsos dengan Bp Sumargono . Tempat di rumah Bp Sumargono Dk Bibis Rt. 10 Ds Brojol Kec Miri Kab Sragen.


Ketika pandemi Corona berlangsung, salah satu cara yang perlu kita lakukan adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Karena jika tidak menjaga kebersihan, virus yang menempel dari benda-benda yang kita sentuh akan lebih mudah menginfeksi tubuh.


" Apalagi bagi masyarakat yang masih bekerja tentunya menjaga kebersihan diri jadi hal wajib yang dilakukan. Misalnya, setelah melakukan perjalanan dengan transportasi umum, sesampainya di rumah langsung mandi dan mengganti pakaian. Selain itu biasakan juga mencuci tangan dengan sabun dan bersihkan tangan dengan hand sanitizer " ucap Serma Heri Susanto.


" Salah satu tips menjaga kebersihan diri sendiriyang paling mudah  adalah dengan mandi setiap hari. Menggosok tubuh dengan sabun dan mencucinya dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Sehingga semua kuman dan virus yang mungkin menempel akan hilang. Selain itu, kotoran dan keringat juga akan bersih setelah mandi " imbuhnya.(RED)




berita tni