BabinsaKoramil 15/Polanharjo Datangi Kantor Desa Turus | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

BabinsaKoramil 15/Polanharjo Datangi Kantor Desa Turus

September 02, 2020

 

Klaten | Guna mendukung tugas tugas kewilayahan seorang Babinsa harus banyak tahu dan menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, untuk itu seorang Babinsa dalam upaya mendukung tugas yang diberikan oleh komando atas harus selalu melaksanakan komunikasi dengan warga masyarakat khususnya diwilayah desa baik itu dengan perangkat desa, Ketua RW dan RT, tempat ibadah maupun masyarakat lainnya dengan berbagai profesi dan jabatan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Turus Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten, Serka Suharsana melaksanakan Komsos dengan pegawai Kelurahan Turus Guna memperbarui data geo, demo dan konsos yang terbaru di kelurahanTurus Kec Polanharjo Kab Klaten.Senin (31/8)

 

"Selain memperbarui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama aparat desa. Dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," terang Babinsa Serka Suharsana.    

 

Dalam kegiatan puldata teritorial  tersebut, para Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, untuk mempermudah memperoleh data yang diperlukan yaitu tentang data terbaru Wilayah binaanya yang meliputi data geografi, data demografi dan data kondisi sosial.

 

Kepala Desa Turus, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 15/Polanharjo yang selalu menyambangi kantor Desa dan mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan di Desa Turus.

 

"Nilai positif dari sebuah hubungan yang baik sebagai mitra kerja adalah selalu berkomunikasi dan berkoordinasi. yang tentunya akan mempermudah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksi masing masing dalam mengabdi kepada negara," jelasnya.Pendim Klaten


Please write your comments
Open Comments
Close comment