Babinsa Repaking Bantu Dropping Air Bersih | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Repaking Bantu Dropping Air Bersih

September 14, 2020

Boyolali. Babinsa Repaking Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Hari Jumiyanto damping warga binaan dalam Pengedropan air bersih dari alumni SMPN 12 Surakarta di Dusun Dukuh, RT 04/03, RT 05/03, RT 07/03 Desa Repaking, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali. Minggu Malam (13/09).

Musim kemarau yang melanda saat ini mengakibatkan sebagian daerah di bagian Utara Boyolali ini masih ada yang kekurangan air. Kondisi ini nampak sangat dirasakan Warga Binaan  Babinsa Repaking di musim kemarau seperti sekarang ini, karena kondisi wilayah dan tempat yang sangat sulit untuk mendapatkan air.

Mata air di daerah tersebut hampir tidak ada sehingga warga untuk mendapatkan air bersih harus berjalan beberapa kilometer untuk mendapatkan air bersih.  

"Kegiatan bantuan air bersih di musim kemarau seperti ini sangatlah membantu karena ketersediaan air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. "ujar Babinsa.

Semoga dengan pendistribusian air bersih ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga Repaking yang selama ini kekurangan air bersih akibat kemarau panjang. Sekali Lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat Repaking yang terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih saat ini, sehingga bisa memenuhi untuk kebutuhan pokok masyarakat dalam mendapatkan air bersih. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment