Swipe up untuk membaca artikel

Ada Warga Tak Pakai Masker Jangan Diijinkan Masuk

Boyolali. Tekan penyebaran Virus Corona, Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Sawahan Koramil 11/Ngemplak Sertu Sugianto melaksanakan patroli wilayah gabungan dengan Polsek Ngemplak di tempat perbelanjaan swalayan yang ada di Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali. Selasa Malam (15/09).

Selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtipmas maupun kriminal di wilayah binaannya, Babinsa dan Bhabinkamtipmas bersinergi agar pengunjung swalayan mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Boyolali terutama di Kecamatan Ngemplak.

Sebelum memasuki tempat perbelanjaan para pengunjung diharapkan cuci tangan dahulu sehingga dalam keadaan bersih. Keamanan dan kewaspadaan adalah hal yang mutlak dilakukan terutama di pusat-pusat perbelanjaan agar terhindar dari tindak kejahatan yang mungkin dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Kewaspadaan adalah wajib bagi warga yang akan berbelanja dimanapun terutama di pusat perbelanjaan, tetapi ingat virus corona juga belum hilang sebaiknya warga tetap jalankan protokol kesehatan yang menjadi himbauan pemerintah, yakni sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak." Ucap Sertu Sugiantor.

"Kalau ada warga yang tidak bawa masker jangan diijinkan masuk pak!." Imbuh Bhabinkamtipmas kepada pengelola.(Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

berita tni