Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Pantau Ketat Hajatan Warga

Boyolali. Upaya pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah masih terus di gencarkan seperti, sosialisasi cegah corona, penyemprotan desinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain, upaya tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.

Salah satunya adalah upaya Babinsa Desa Pojok Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda M. Juanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari Polres Boyolali Brigadir Dodik hadiri dan amankan kegiatan warga desa binaan yang akan melakukan hajatan pernikahan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona. Rabu (12/08).

Jalankan tugas cegah penyebaran covid-19 diwilayah binaannya, Babinsa dan Bhabinkamtipmas melakukan pengamanan hajatan pernikahan yang digelar oleh keluarga Bapak Puryono warga Desa Pojok Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi aparat TNI maupun Polri dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk memastikan jalannya kegiatan mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya menyebarnya virus Covid–19.

"Hal ini sesuai dengan himbauan dari pemerintah bahwa pencegahan penyebaran virus Covid-19 semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan termasuk wajib menggunakan masker". Ucap Babinsa Pojok.

Babinsa Desa Pojok juga menambahkan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, kami memberikan himbauan kepada tamu undangan agar wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan dengan thermo gun sebelum memasuki ruang hajatan. Bahkan sebelum diadakan hajatan kami sudah meminta tuan rumah untuk membatasi undangan yang hadir. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni