Swipe up untuk membaca artikel

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan Secara Persuasif Dan Humanis oleh Koramil Wonosari

 

Klaten I Babinsa Koramil 22 Wonosari kodim 0723/Klaten Melaksanakan Penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 secara persuasif dan humanis di pasar Babadan Desa Teloyo kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. Jumat (21/8)

Agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkatkan kami tekankan kepada warga masyarakat yang berkunjung di pasar Babadan Desa Teloyo agar selalu mengikuti protokol kesehatan yakni saat beraktivitas di luar rumah wajib memakai masker, sering mencuci tangan , hindari kerumunan dan menjaga jarak minimal 1 - 2 meter.

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono menjelaskan dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Kodim 0723/Klaten saja, melainkan seluruh jajaran Koramil turut serta melaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan jelang Adaptasi Kehidupan Baru.

Dalam pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan demikian, saat penerapan mekanisme Tatanan/Adaptasi kehidupan baru nanti masyarakat tidak terlena namun dengan kesadaran sendiri mau mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid-19. 

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dalam ini untuk memotivasi masyarakat untuk terus disiplin malakukan protokol kesehatan menuju Indonesia bebas covid-19," pungkasnya.Pendim Klaten.
berita tni