Pasca HUT RI, Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Pasca HUT RI, Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan

Agustus 23, 2020

Pasca HUT RI, Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan

KodimKaranganyar – Pasca HUT RI, Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan
KodimKaranganyar – Pasca HUT RI, Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah Dengan Wartawan
Momentum pasca peringatan HUT RI ke 75 oleh Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.K, Selasa malam (18/08), menggelar ramah tamah dengan wartawan yang bertugas di Karanganyar.


Pada kesempatan santai tersebut, mantan Danyon 405 Surya Kusuma Wangon, Banyumas tersebut ingin menjalin sinergi kerjasama antara TNI dengan jurnalis dan tim liputan Diskominfo, mengingat  keduanya memiliki hubungan terkait pembinaan teritorial dan informasi di lapangan.


Hadir pada acara ramah tamah itu sebanyak 20 wartawan yang bertugas di Karanganyar, juga didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Karanganyar Teguh Triyono SH, M.Si.             


Letkol Inf Ikhsan mengatakan, di era digital serta keterbukaan informasi publik dinilai perlu dijalin kerjasama yang baik TNI-Jurnalis agar bisa saling bermanfaat untuk kemajuan Karanganyar.


"Kami tulus tidak ada tendensi  apapun menjalin hubungan ini meski wartawan memiliki kode etik dan indepedensi. Namun, karena sama-sama di lapangan, maka kerjasama itu diperlukan," ujarnya.


Ditambahkan Dandim, kerjasama ini bisa ditangkap dalam arti positif, karena bukan berarti pihaknya mendikte ataupun mematikan kreatifitas pers, tapi sebaliknya justru kerjasama ini adalah semangat kemitraan bermanfaat. Untuk itu Dandim meminta kerjasama ini bisa menjadi embrio positip hubungan baik TNI-Jurnalis.


"Kami welcome antar wartawan dan TNI memajukan Karanganyar,"ungkapnya.


Sementara Kabid Informasi Publik Diskominfo Karanganyar, Teguh Triyono memberikan apresiasi terhadap ramah tamah serta kerjasama yang baik TNI-Jurnalis.  Hal ini sangat luar biasa,  dari Karanganyar lahir hubungan kerjasama TNI dan para pewarta. (hariankota)(Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment