Latihan Perguruan Silatpun Tetap Harus Patuhi Prokes | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Latihan Perguruan Silatpun Tetap Harus Patuhi Prokes

Agustus 30, 2020

Boyolali. Malam hari adalah waktu yang rawan terjadinya tindakan kejahatan maupun gangguan Kamtipmas lainnya.Oleh karena itu untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali bersama Anggota Polsek Wonosegoro melaksanakan patroli keamanan di wilayahnya sekaligus memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Jumat malam (28/08).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Wonosegoro  Babinsa maupun Bhabinkamtipmas Polsek Wonosegoro turun langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan penggunaan masker, tetapi juga memberikan pujian kepada warga yang patuhi himbauan pemerintah.

Terlihat ada Perguruan Silat PSHT yang melaksanakan latihan di sekitar Pendopo Kecamatan Wonosegoro yang juga tak luput mendapatkan himbauan menjaga protokol kesehatan tentang pencegahan Covid 19.

Serma Agus Widodo salah satu Babinsa Wonosegoro yang melaksanakan patroli menghimbau kepada para pelatih agar menyesuaikan protokol kesehatan saat melaksanakan sesi latihan,hindari dahulu latihan yang menggunakan kontak fisik.

"Pelatih, sekarang masih ada virus corona dan warga yang terpapar juga banyak. mohon jangan gunakan kontak fisik dulu dalam latihannya" ucap Babinsa

Terlihat para pelatih juga mengiyakan ajakan anggota Koramil 17 Wonosegoro tersebut.

"Iya pak kami akan usahakan hal itu,demi kebaikan semua anggota" Ujar salah satu pelatih PSHT

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid 19 memang sangat diperlukan. Mengikuti protokol kesehatan adalah  penting tentu saja demi kepentingan bersama-sama. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment