Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - New Normal, Koramil Karangmalang Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Kodim Sragen - New Normal, Koramil Karangmalang Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
Add caption


Minggu, 9 Agustus 2020 pukul  21 00  wib - selesai anggota Koramil 02/Karangmalang melaksanakan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah Covid 19 di wilayah Koramil 02/Karangmalang.


Sasaran penertiban disiplin dan protokol kesehatan Hik dukuh desa  saradan, Poskamling  desa plosokerep, Hik kel plumbungan serta Poskamling kel kroyo.


Dengan adanya tim gabungan ini, diharapkan dapat memudahkan koordinasi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Pihak Koramil Karangmalang akan terus berupaya supaya tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19. Terlebih dengan diberlakukannya new normal secara bertahap, mulai dibukanya pusat perekonomian seperti mal, pasar, tempat ibadah, kemudian menyusul perhelatan atau event keagamaan dan hiburan.


"Kami berpesan supaya pengawasan serta edukasi melalui siaga patroli ini tetap dilakukan dan lebih tegas, supaya masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Seperti wajib bermasker, rutin cuci tangan menggunakan sabun, disiplin jaga jarak aman dan membiasakan pola hidup bersih sehat, harus terus ditingkatkan sehingga kabupaten Sragen menjadi kota yang lebih tertib, aman, mendisiplinkan diri di tengah pandemi Covid-19," tegas Sertu Supriyanto.(RED)



berita tni