Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Koramil Karangmalang - Polsek Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Kodim Sragen - Koramil Karangmalang - Polsek Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan
Add caption


Minggu, 23 Agustus 2020 Pkl 21.00  - 22.10 wib anggota Koramil 02/Karangmalang Serka Budi Santoso, Sertu Sunardi dan Sertu Tri Iim bersama Anggota Polsek melaksanakan patroli  cipta kondisi dan dalam rangka libur panjang atau weekend serta penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan guna mencegah Covid 19 dan menciptakan kondusifitas wilayah.


Sasaran patroli Cipta kondisi kamtibmas dan penertiban disiplin protokol kesehatan Warung Hik Jl. Dewi Sartika, Jl.  Sumpeno Karangmalang- Jamus serta Alfamart Ko. Ngablak Kel.Kroyo.


Dalam situasi pandemi virus corona (covid-19) di Indonesia khususnya Kecamatan Karangmalang  jajaran Koramil dan Polsek terus melakukan upaya penghimbauan kepada warganya, selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau dengan pembersih lainya, Saling menjaga jarak untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.


Patroli gabungan ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas di tengah wabah corona ini agar tidak terjadi tindak kriminal dan lebih menyadarkan masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona.


"virus corona ini tidak bisa kita anggap sepele, kita harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekitar karna virus corona ini penyebarannya sangat cepat apabila kita tidak menerapkan social distancing maupun physical distancing" ujar Budi Santoso.(RED)


berita tni