Kenali Anggota, Dandim Klaten Kunjungi Koramil Wonosari | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kenali Anggota, Dandim Klaten Kunjungi Koramil Wonosari

Agustus 26, 2020

Kenali Anggota, Dandim Klaten Kunjungi Koramil Wonosari

 

Kenali Anggota, Dandim Klaten Kunjungi Koramil Wonosari

KodimKlaten - Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten Ny. Doris Joni Eko Prasetyo di Koramil 22/ Wonosari. Rabu (26/08/20)

 

Kedatangan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P beserta istri tersebut disambut langsung oleh Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22/Wonosari bersama dengan M. Nurrosyid S.I.P Camat Wonosari, Iptu Suprapto SH Kanit Reskrim Polsek Wonosari dan seluruh anggota Koramil 22/Wonosari.


Kenali Anggota, Dandim Klaten Kunjungi Koramil Wonosari

 

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT karena telah dapat mengunjungi Koramil 22/Wonosari dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun.

 

Letkol Inf Joni Eko Prsetyo, S.I.P berharap kepada seluruh anggota Koramil 22/Wonosari dalam bertugas agar menghindari pelanggaran, banyak berdoa serta tekun beribadah sehingga selamat dunia dan akherat.

Kunker Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Ke Koramil 22 Wonosari

" seperti pepatah Ibarat kalo ibadah seolah-olah besok mati dan bekerja dengan semangat seolah-olah hidup selamanya, " kata Dandim 0723 Klaten.

 

Pada kesempatan itu Dandim juga menghimbau agar setiap prajuritnya selalu menjaga keharmonisan keluarga,  sebagai kepala keluarga harus  bisa mengayomi anak dan istri serta jangan sampai ada wanita idaman lain atau pria idaman lain di dalam rumah tangga.

 

Kapten Dwi Haryono selaku Komandan Koramil 22 Wonosari juga melaporkan situasi dan kondisi satuannya kepada Dandim. Menurutnya secara umum Koramil 22 Wonosari telah mampu dan dapat melaksanakan tugas dari Kodim 0723 Klaten dengan baik. Pendim Klaten.


Please write your comments
Open Comments
Close comment