Swipe up untuk membaca artikel

Kami Merasa Aman Ada Patroli Malam TNI POLRI

Boyolali. Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Wonosegoro melaksanakan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Wonosegoro  Kabupaten Boyolali  Jumat Malam (31/07).

Kegiatan Patroli malam tersebut juga menyasar ke pemukiman warga dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat. Maupun memberikan himbauan kepada warga yang masih beraktifitas di malam hari.

Dalam kegiatan patroli  Danramil 17 Wonosegoro Kapten Arh Iswadi Yusuf juga menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

"Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama,tentunya juga jangan lupakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona, kalau tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya pulang karena sudah larut malam " jelasnya.

Menurut beberapa warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam mengatakan, dengan rutinnya patroli malam yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtipmas kami merasa aman, kami merasa senang karena ikut peduli dalam menjaga kondusifitas sampai masuk ke perkampungan.

"Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah Wonosegoro ini sehingga situasi selalu." ungkap beberapa warga yang dijumpainya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni