Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah dengan Wartawan, Jalin Sinergi Kemitraan Bangun Karanganyar

Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah dengan Wartawan, Jalin Sinergi Kemitraan Bangun Karanganyar

KodimKaranganyar - Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah dengan Wartawan, Jalin Sinergi Kemitraan Bangun Karanganyar
KodimKaranganyar - Dandim Baru Karanganyar Gelar Ramah Tamah dengan Wartawan, Jalin Sinergi Kemitraan Bangun Karanganyar
Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P menggelar acara ramah-tamah dengan wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Karanganyar. Selasa malam (18/8/20)


Acara ramah tamah tersebut ditujukan untuk menjalin sinergi kerjasama antara TNI dengan wartawan, mengingat keduanya memiliki hubungan terkait pembinaan teritorial dan informasi di lapangan.


Hadir pada acara ramah tamah itu sebanyak 20 wartawan yang bertugas di Karanganyar, juga didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Pemkab Karanganyar, Teguh Triyono.


Dandim mengatakan di era digital serta keterbukaan informasi public, maka perlu dijalin kerjasama yang baik TNI-Jurnalis agar bisa saling bermanfaat untuk kemajuan Karanganyar.


"Kami tulus tanpa tendensi menjalin hubungan ini, meski wartawan memiliki kode etik dan indepedensi, namun karena sama-sama di lapangan maka kerjasama itu diperlukan," ujarnya.


Ditambahkan Letkol Agung, kerjasama ini bisa ditangkap dalam arti positif, karena bukan berarti pihaknya mendikte ataupun mematikan kreatifitas pers, tapi sebaliknya justru kerjasama ini adalah semangat kemitraan bermanfaat.


Untuk itu, Dandim meminta kerjasama ini bisa menjadi embrio positif hubungan baik TNI-Jurnalis. "Kami welcome antar wartawan dan TNI memajukan Karanganyar," ungkapnya.


Sementara Kabid Informasi Publik Dinas Kominfo Karanganyar memberikan apresiasi terhadap ramah tamah serta kerjasama yang baik TNI-Jurnalis. "Ini luar biasa dari Karanganyar lahir hubungan kerjasama TNI-Jurnalis," ujarnya.(Beni Indra)(Kra27)

berita tni