Babinsa Perbaiki Saluran Irigasi Guna Optimalisasi sistem pengairan sawah | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Perbaiki Saluran Irigasi Guna Optimalisasi sistem pengairan sawah

Agustus 12, 2020

Klaten | Babinsa Perbaiki Saluran Irigasi Guna Optimalisasi sistem pengairan sawah

 

Babinsa Perbaiki Saluran Irigasi Guna Optimalisasi sistem pengairan sawah
Babinsa Perbaiki Saluran Irigasi Guna Optimalisasi sistem pengairan sawah


Babinsa Koramil 09/Prambanan Serda Suryatmaja bersama warga Kebondalem Kidul  melaksanakan kerja bakti perbaiki Saluran irigasi di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Senin (10/08/20)

 

Kegiatan gotong-royong pembenahan saluran irigasi ini merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan pertanian dalam mengoptimalkan sistem irigasi yang ada dengan baik.

 

Untuk mendapatkan irigasi yang baik maka harus dilakukan perbaikan demi pengairan air yang lancar di sawah. Dengan demikian ketahanan pangan khususnya wilayah desa Kebondalem kidul dapat terwujud dengan sukses.

 

Babinsa Kebondalem kidul Serda Suryatmaja mengatakan"Babinsa  siap selalu kapan saja dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi perang turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,"kata Serda suryatmaja

 

Lamiyo salah satu warga mengatakan " Terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu dalam memperbaiki saluran irigasi mudah mudahan bermanfaat bagi para petani dalam mengairi sawahnya". Dilan/Ym

 


Please write your comments
Open Comments
Close comment