Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Motivasi Petani Untuk Tingkatkan Pertanian

Klaten | Babinsa Koramil Ceper Motivasi Petani Untuk Tingkatkan Pertanian

Babinsa Koramil Ceper Motivasi Petani Untuk Tingkatkan Pertanian
Babinsa Koramil Ceper Motivasi Petani Untuk Tingkatkan Pertanian


Tingkatkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama petani di wilayah binaan, Kelurahan Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (24/08/2020).
   

 

Babinsa Kelurahan Kurung Sertu Prajuarsa, selalu aktif di wilayah binaan, khususnya melakukan pendampingan kepada para petani. Hal tersebut menjadi kewajiban bagi Babinsa dalam upaya pencapaian ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.  

 

Sertu Prajuarsa mengatakan, di tengah pandemi virus corona ini kita ingin menggugah masyarakat agar lebih kreatif dalam memanfaatkan lahan yang kosong untuk berkebun,"Supaya dapat mengurangi anggaran rumah tangga. Ini merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kokoh dalam hal ketahanan pangan," ucap Sertu Prajuarsa 

 

Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, Sutopo selaku petani mengucapkan, terima kasih kepada pak Babinsa yang selalu ikut ambil bagian dalam kegiatan pendampingan tersebut meski sedang mewabahnya Covid-19. 

 

"Kami masyarakat Desa Kurung sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya membantu kami masyarakat. Dan semoga semua keikhlasan dan kebaikan bapak mendapatkan pahala yang berlipat," ungkap Sutopo.Dilan/Ym


berita tni