Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST

Agustus 25, 2020

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST


Kodim Klaten - Babinsa Desa Ngawonggo Serka Waluyo melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke-4 di Balai Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper, Senin (24/8/2020).


Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST


Penyaluran bantuan BST ini merupakan program dari Kemensos RI dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.


Saat ditemui di sela-sela tugasnya, Babinsa Serka Waluyo menerangkan bahwa ada sejumlah 676 warga Desa Ngawonggo yang menerima BST. Masing-masing KK menerima bantuan sebesar Rp 300.000 x 2 tahap jumlah 600.000


Serka Waluyo menambahkan, kegiatan penyaluran BST tahap  ke-4 tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak.


Dalam penyaluran BST ini terpantau telah mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Proses penyaluran pun berjalan dengan tertib dan lancar.


Babinsa  juga berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan para warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini. Pendim Klaten.


Please write your comments
Open Comments
Close comment