Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST

Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST


Kodim Klaten - Babinsa Desa Ngawonggo Serka Waluyo melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke-4 di Balai Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper, Senin (24/8/2020).


Babinsa Ceper Aktif Amankan Penyaluran BST


Penyaluran bantuan BST ini merupakan program dari Kemensos RI dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.


Saat ditemui di sela-sela tugasnya, Babinsa Serka Waluyo menerangkan bahwa ada sejumlah 676 warga Desa Ngawonggo yang menerima BST. Masing-masing KK menerima bantuan sebesar Rp 300.000 x 2 tahap jumlah 600.000


Serka Waluyo menambahkan, kegiatan penyaluran BST tahap  ke-4 tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak.


Dalam penyaluran BST ini terpantau telah mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Proses penyaluran pun berjalan dengan tertib dan lancar.


Babinsa  juga berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan para warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini. Pendim Klaten.


berita tni