Swipe up untuk membaca artikel

Tidak Mau Lengah, Babinsa Terus Laksanakan Penyemprotan Disinfektan



Wonogiri - Sebagai upaya untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Desa Gumiwanglor terus dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (2/7).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kasi Kesra Kec Wuryantoro Joko Lelono, PMI Kab. Wonogiri Ibu Tri Babinsa Gumiwang Lor Koptu Dwiyanto. Bhabinkamtibmas Gumiwang Lor Brigadir Sutrisno. Kepala Desa Gumiwang Lor Suparman. Sibat dan PMI Desa Gumiwang Lor


Selaku Babinsa, Koptu Dwiyanto terjun langsung dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran yang disemprot rumah warga dan fasilitas umum.

Koptu Dwiyanto menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk melindungi warga dan sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19. Namun yang paling penting adalah warga mau melaksanakan himbauan dari pemerintah dengan disiplin memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun serta menjaga jarak dalam melaksanakan kegiatan.(Pendim 0728/Wng).
berita tni