Swipe up untuk membaca artikel

Standar Protokol Kesehatan Diterapkan Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri – Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, tetap berjalan pada masa pandemic Covid-19.

Tentunya, dalam melaksanakan kegiatan TMMD tetap mempedomani standar protokol kesehatan pencegahan virus guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

 " Anggota dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD setiap hari dicek suhu tubuh terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan ", hal itu disampaikan oleh Pj. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya saat selesai mengambil apel pengecekan, Senin(13/7).


Kapten Inf Handriya menambahkan, terkait upaya pencegahan Covid-19, semua anggota dan waraga masyarakat yang tergabung dalam kegiatan TMMD wajib mematuhi protokol pencegahan virus, Antara lain dengan memakai masker, menjaga jarak aman, menjaga kebersihan denga rajin mencuci tangan.

Dengan standar protokol kesehatan yang dijalankan pada program TMMD, diharapkan para prajurit dan warga setempat dapat terhindar dari COVID-19 dan target pembangunan TMMD dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, sehingga hasilnya dapat segera dinikmati oleh masyarakat," pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita tni