Serma Didik Pimpin Anggota Laksanakan Pendampingan BSP Provinsi | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serma Didik Pimpin Anggota Laksanakan Pendampingan BSP Provinsi

Juli 17, 2020


Wonogiri -  Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi Jawa Tengah sesuai jadwal diberikan kepada 6 desa dengan jumlah 867 KPM yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Pracimantono, Jum'at (17/7).

Dalam setiap pendistribusiannya, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas.

Anggota Koramil 13/Pracimantoro bersama Polsek Pracimantoro juga tampak mendampingi disetiap kegiatan pendistribusian bantuan-bantian yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Serma Didik anggota Koramil 13/Pracimantoro yang terlihat dilokasi penyaluran menyampaikan, para penerima bantuan saat pengambilan bantuan harus membawa KTP dan KK asli, namun demikian apabila yang bersangkutan tidak bisa hadir, maka bisa di wakilkan oleh keluarganya dalam satu KK dengan membawa KTP dan KK asli.

Dari 867 KPM tersebut terdiri dari 6 desa dengan masing-masing KPM yakni, Desa Joho 400 KPM, Desa Glinggang 85 KPM, Desa Gebangharjo 74 KPM, Desa Gambirmanis 145 KPM, Desa Petirsari 88 KPM dan Desa Sumberagung 75 KPM.

Adapun setiap KPM menerima bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Kecap, Sarden dan Mie Telur, (Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment