Swipe up untuk membaca artikel

Peran Aktif Babinsa Koptu Sutarto melaksanakan Lelayu di Wilayah Binaan

Peran Aktif Babinsa Koptu Sutarto melaksanakan Lelayu di Wilayah Binaan

Kodim Karanganyar - Peran Aktif Babinsa Koptu Sutarto melaksanakan Lelayu di Wilayah Binaan
Kodim Karanganyar - Peran Aktif Babinsa Koptu Sutarto melaksanakan Lelayu di Wilayah Binaan

Kepedulian Babinsa Koramil 01/Karanganyar Koptu Sutarto yang selalu aktif bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di wilayah binaan turut berbela sungkawa di rumah ibu Sri Suwarni Lingkungan Harjosari RT 01/02 Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, Senin (06/07/2020).


"Atas nama keluarga besar Koramil 01/Karanganyar, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sri Suwarni. Semoga Beliau mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,"ujar Koptu Sutarto.


Danramil 01/Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa) supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berfikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan.


Lebih lanjut Danramil menyampaikan, bahwa kegiatan Ta'ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, "tutur Danramil.(01Kra27)

berita tni