Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil Juwiring Dampingi Pembagian BST | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil Juwiring Dampingi Pembagian BST

Juli 09, 2020

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil  Juwiring  Dampingi Pembagian BST


Klaten | Anggota Babinsa Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Juwiring melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap llI dari Kementrian Sosial RI yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (08/07/2020 ).

Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring menyampaikan bahwa, BST Tahap llI tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi.

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil  Juwiring  Dampingi Pembagian BST

"Hari ini pelaksanaan pembagian BST Tahap llI dari tiga Tahap yang yang direncanakan. Penerima BST hari ini meliputi lima desa yaitu desa Jaten,  desa Bulurejo, desa Carikan,  desa Gondangsari dan desa Bolopleret.  Dari lima desa tersebut, jumlah total penerima BST sebanyak 655 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), " ungkap Danramil.

"BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap Ill tersebut berupa uang tunai senilai diserahkan langsung oleh petugas dari Kantor Pos Juwiring," tambahnya.

Sementara itu Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa,  SH. MM, menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah,  khususnya Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

"Pemberian Bansos kepada warga di wilayah Kecamatan Juwiring ini, bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos, salah satunya adalah warga yang belum mendapatkan bantuan pemerintah dari program yang lain dan bukan termasuk ASN atau pegawai." Ungkap Herlambang.Pendim Klaten


Please write your comments
Open Comments
Close comment