Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 23/Ceper Hadiri Rapat Kesiapan Rapid Test

Klaten | Koramil 23/Ceper Hadiri Rapat Kesiapan Rapid Test

Koramil 23/Ceper Hadiri Rapat Kesiapan Rapid Test
Koramil 23/Ceper Hadiri Rapat Kesiapan Rapid Test


Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani diwakili Serka Waluyo menghadiri rapat koordinasi persiapan Rapid Test bersama Tim penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten, bertempat di Kantor Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (21/07/2020)

 

Camat Ceper Supriyono S.Sos mengatakan, Rapid test akan dilaksanakan di puskesmas ceper dengan sasaran para pengunjung dan para pedangan sebagai langkah tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Dipilihnya Pasar karena merupakan salah satu tempat aktivitas masyarakat paling ramai, sehingga langkah ini akan memudahkan pengambilan sampel darah saat Rapid Test berjalan. Kita semua berharap masuk zona aman atau zona hijau. kata Supriyono S.Sos.

Koramil 23/Ceper Hadiri Rapat Kesiapan Rapid Test

Pada kesempatan yang sama Serka Waluyo tidak mau ketinggalan momen, ia juga mengatakan, "TNI-Polri siap mendukung, membantu dan mengamankan tugas tim medis saat rapid berlangsung sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19,"ujar waluyo

 

Waluyo menambahkan " Kita akan terapkan protokol kesehatan pada saat kegiatan Rapid Test Zonasi di pasar Klepu nanti, sehingga warga akan nampak tertib dan terkoordinir dengan baik." ujar Waluyo.

 

Hadir dalam rapat itu, Camat Ceper Supriyono S.Sos, Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono, Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti,  Babinsa desa Ceper Serka Sukarna, Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Suseno, sejumlah perwakilan Kades se Kecamatan Ceper dan beberapa Staf Kecamatan Ceper.Dilan/ym

berita tni